Friday, October 21, 2011

Espana

Spanyol, is one of my list for traveling. Spanyol also tanah kelahiran gue hehehe kebetulan pada tahun 1990-1993 bapak kepilih dari deplu  menjadi assisten pribadi Duta Besar. Seumur-umur belom pernah nginjak tanah kelahiran, dan dari kecil  yang selalu ada di benak gue itu spanyol dan spanyol " gue harus kesana bagimnapun, mau lihat tanah kelahiran" dari situlah gue mempunyai cita cita ingin menjadi diplomat. Syukur alhamdulilah saat gue berumur 18 tahun ALLAH memberi rezeki kepada keluarga gue utk berlibur ke tanah buah olive or in spain  it's call OLIVA. Oh yeah let me tell you the meaning of oliva, oliva itu adalah buah olive jadi dulu saat nyokap ngandung gue doi suka banget sama yg namanya buah olive an minyak zaitun doi bilangsih manfaat dari buah olive dan minyak zaitun adalah saat gue lahir nanti tubuh gue akan bersih dari darah darah-.-

So anyway back to Spain jadi alhamdulilah pada Juni kmrn kita berkunjung ke Madrid the capital of Spain first impression gue kesini adalah terharu sangat!!!! dan suasana nya ya ALLAH enak banget. Pas nyampe di Madrid hal yang gue lakuin adalah foto, untuk tanda bukti kalo gue udah menginjak tanah kelahiran abis itu cengo hahahah masih ga percaya akhirnya bisa ke Madrid juga. Yang gue suka dari Spanyol adalah accent berbicara orang sana setelah mendengar nya gue jadi ingin banget bisa spanyol hehe gue ga bisa bahasa spanyol anyaway yang lancar bgt bonyok. Dan yang paling unik di spanyol adalah kebanyakan orang ngeceng nya itu di cafe tapi duduk nya diluar bukan di dalam jadi kaya ke arah matahari gitu. kaya gini nih




nah cafe nya kaya begini nih yang gue maksut. Banyak orang ngumpul disini sampe larut malem oh ya btw tau ga kalo restaurant tuh buka jam 9 malem? hahaha wtf bgt soalnya org spanyol tuh kan suka pesta pesta jadi mrka makannya malem jadi susah banget kalo mau makan gue saranin sih harus makan sebelumnya. Allright i'm gonna tell you about the other journey in spain in part 2 ;)

No comments:

Post a Comment