Tuesday, September 27, 2011

Get well soon mom

Bagi gue nyokap itu segalanya walaupun kadang sering banget berdebat berantem, dan bagi gue nyokap adalah kekasih hati gue sahabat gue hehehe :') semuanya.... Asik diajak curhat tapi kalo nyokap udah sakit bagi gue neraka!! panik setengah mampus .... Gaster atau Heartburn adalah penyakit yang selalu menyerang nyokap yup penyakit gaster itu terletak di uluhati jadi nyokap suka banget ngeluh ttg penyakit ini. Waktu gue umur 7 tahun nyokap dirawat di rumah sakit islam sadikin bandung dan doi punya infeksi dalam perut nya akibat makan pedas !! setelah sekian lama penyakit itu menghilang jauuuuh dan tadaaaaa penyakit itu datang tak dijemput pulang tak diantar ya ya penyakit itu KUMAT LAGI!!! Gue down sedih kalo liat nyokap nyeri pasti selalu gue tanya ke nyokap " udah minum obat puyer nya belom" " rasa nya gimana" "skrg gimana masih sakit" sampe sampe gue dibilang bawel sama doi hahahaaa... Kadang suka sedih ngeliat nyokap berbaring lemas di sofa atau kamar dan harus tau ya di nz utk ke dokter kalo sakit nya skrg dapet nya minggu depannya ahahahhah NZ adalah bukan tempat yang pas utk berobat dan sakit!!! But anyway mum my pray always for you get very well soon momma i love you so much your my angel in my darkness :''') jangan sakit lagi. Disha & babap sedih kalo ibu sakit gws ya bu!!


xoxo

No comments:

Post a Comment